MENU





HOTEL PUSPITA

____________ hotel murah jogja

×
      Menu :
  Home
  Profil
  Harga Kamar
  Lokasi & Peta
  Hubungi Kami
  Fasilitas
  Benefit
  Galeri Photo
  Referensi
  Testimoni
  Tips
  Banner

  Menu :
 Home
 Profil
 Harga Kamar
 Lokasi & Peta
 Hubungi Kami
 Fasilitas
 Benefit
 Galeri Photo
 Referensi
 Testimoni
 Tips
 Banner

Kalender :

Statistik :
Hits    : 311815
Today : 76



Hotel Puspita
hotel murah jogja

PROFIL HOTEL
Hotel Puspita | hotel murah jogja


Hotel Puspita menjadi pilihan yang tepat untuk istirahat dengan nyaman karena terletak di tengah kota dan bernuansa Jogja. Bangunan Hotel Puspita terlihat unik dan khas Jawa dengan keindahan Joglo-nya yang terdapat di bangunan depan Hotel.

Hotel Puspita terletak di daerah yang sangat strategis, terletak di pinggir jalan utama dan juga dekat dengan tempat-tempat obyek wisata, kuliner, tempat hiburan, tempat belanja cindera mata /oleh-oleh asli jogja.

Dari Hotel Puspita, anda akan dengan mudah menuju tempat-tempat yang menjadi  tujuan wisata di Yogyakarta.

  Hotel Puspita terletak hanya :
600 m   --  Alun-alun selatan
1,1 km  --  Tamansari
1,6 km  --  Masjid Jogokariyan
1,6 km  --  Gudeg Wijilan
1,7 km  --  Kraton Ngayogyakarta
1,9 km  --  Pondok Pesantren Al Munnawir Krapyak
2 km     --  Taman Pintar
2,3 km  --  Pasar Beringharjo ( pusat oleh-oleh )
2,5 km  --  Malioboro
3,5 km  --  Stasiun Tugu, Stasiun Lempuyangan
4,4 km  --  Terminal Giwangan
4,5 km  --  Kerajinan perak Kotagede
4,6 km  --  Kebun binatang Gembira Loka
6,5 km  --  Kasongan ( kerajinan gerabah/tanah liat )
9,1 km  --  Kids Fun Park
10 km   --  Bandara Udara Adisucipto, Monumen Jogja Kembali, Makam Raja Imogiri
25 km   --  Kaliurang, Pantai Parangtritis, Pantai Samas, Pantai Baron

Hotel Puspita dikategorikan dalam Hotel Murah / Termurah di kelasnya untuk kota Yogyakarta.

Hanya dengan Rp 130 ribu anda sudah dapat menginap di Hotel Puspita dengan suasananya yang nyaman dan bersih serta mendapatkan layanan gratis sarapan pagi berupa nasi goreng spesial Hotel Puspita dan minuman teh manis panas.

* Syarat, ketentuan & harga tidak mengikat.

 
hotel murah jogja


Kenyamanan Anda adalah Harapan Kami


Hotel Puspita | Hotel Murah Jogja
hotel murah jogja
Komentar Anda :
Aries :
cukup menarik...suatu saat saya ada di Jogja dan ingin bermalam lg di jogja saya akan mencari hotel ini. trimakasih

Wulan Qorny :
pernah backpackeran ke jogja bareng temen temen kampus dan memilih untuk stay disini... untuk ukuran bacpacker enak banget bahkan di luar ekspetasi,, rapih bersih, pelayanannya bagus,, nasi gorengnya enak...
Jaraknya juga lumayan deket dari halte trans jogja...
deket juga dari alun alun kidul,,
pokoknya recomended banget deh buat yg backpackeran

Desta Kristanti :
saya menginap disini bersama teman-teman.. Wah pertama kali masuk kamar, bener-bener bersih, AC nya juga dingin, terus TV nya juga nyala dengan baik dan lebih enaknya kamar mandinya gede banget dan bisa nyuci hahaha, jaraknya deket banget kalo mau kemana-mana, apalagi ke alun-alun kidul.. nasi gorengnya juga enak :) pelayanannya ramah. pokoknya recommen deh nginep disini.

wibowo :
emang paling enak ... servicenya memuaskan bgt

Dewi :
Cocok buat backpakers :)

shakila :
the best dah bwt puspita.....

Anto :

Hotel Puspita top banget, Hotel penuh kenangan, saat aku married seluruh keluarga besarku nginap di hotel ini, setiap aku ke Yogya selalu nginap disini, bahkan saat ini aku sudah stay di yogya masih suka nginap disini, pelayanannya bagus banget, mengenai harga tidak buat dompet kosong, hotel puspita recomended banget di jamin tidak mengecewakan



Novia :

Asik, bagus dan ramah bgt pelayanan, pokoke TOP BGT..

ditingkatkan lagi yah untuk team hotel puspita



edi krang ampel :
memuaskan ...
tiap tahun nginep di puspita
harusnya ada member dan dapat diskon dong

Andi :
Rekomendasi untuk beristirahat di Jogja

wahyu :
Hotel Bersih, fasilitas lumayan, tempat nyaman Harga terjangkau, recomended hotel

Widya Pratama :

Hotel ini menurut aku bagus, karena asri dan bersih..

apalagi receptionisnya juga baik bgt, pokoknya diservice abiiissss..

dan 1 lagi, untuk sarapannya bisa diantar lho ke kamar, sip bgt deh  apalagi harganya juga lumayan murah

cuma 1 yang kurang, tdk ada swimming poolnya, tapi untuk harga segitu cukuplah, sudah terbilang bagus bgt malah..




Taman

Kamar Tidur

Joglo

Receptionist

Tampak depan


hotel murah jogja