MENU





HOTEL PUSPITA

____________ hotel murah jogja

×
      Menu :
  Home
  Profil
  Harga Kamar
  Lokasi & Peta
  Hubungi Kami
  Fasilitas
  Benefit
  Galeri Photo
  Referensi
  Testimoni
  Tips
  Banner

  Menu :
 Home
 Profil
 Harga Kamar
 Lokasi & Peta
 Hubungi Kami
 Fasilitas
 Benefit
 Galeri Photo
 Referensi
 Testimoni
 Tips
 Banner

Kalender :

Statistik :
Hits    : 311807
Today : 68



Hotel Puspita
hotel murah jogja


Usulan 'increase safety' pada pesawat terbang

     Pesawat terbang jatuh meninggalkan banyak duka dan derita serta kerugian  material dan non material. Pesawat terbang merupakan angkutan penumpang yang banyak dipakai untuk perjalanan yang jauh karena cepat dan waktu pendek. Tetapi pesawat terbang memiliki resiko yang paling tinggi sehingga diperlukan preventif maintenance yang baik dan ketat..

     Kejadian pesawat penumpag jatuh maka hampir semua penumpangnya tidak selamat. Hanya sedikit sekali pesawat jatuh tetapi penumpangnya selamat, jika selamatpun jumlahnya sangat sedikit. Oleh karenanya perlu adanya pemikiran untuk meningkatkan keselamatan 'increace safety' pada pesawat terbang terutama saat pesawat sedang ada masalah yang menyebabkan pesawat jatuh. Beberapa hal yang dapat menyebabkan pesawat jatuh antara lain karena adanya awan tebal, terkena petir, mesin kemasukan benda asing yang menyebabkan mesin tidak bekerja atau berfungsi dengan baik.

    Beberapa usulan berikut mungkin dapat dipelajari, didiskusikan dan dipikirkan lebih lanjut oleh tim pembuat pesawat terbang guna meminimalisir adanya meninggalnya penumpang dan kerugian besar lainnya :

  • Pesawat terbang dipasang parasut

Saat pesawat terbang turun dengan kecepatan yang sangat tinggi maka parasut dapat segera dikembangkan untuk menurunkan laju turunnya pesawat. Dengan demikian pesawat turun dengan tidak terlalu kencang sehingga diharapkan pesawat tidak akan pecah atau rusak berat saat sampai dipermukaan tanah/laut.

Parasut sendiri dipasang pada bagian belakang untuk melakukan pengereman seperti yang dipakai pada pengereman pesawat tempur saat mendarat di kapal dan juga dipasang di atas untuk menahan laju turunnya pesawat.


Pembuatan parasut tersebut mungkin sangat sulit karena diperlukan bahan yang khusus dan sangat kuat agar mampu menahan berat kapal terbang beserta isinya. Ukuran parasut juga harus dihitung dengan sangat cermat dan teliti oleh tim ahli.

  • Pesawat terbang dilengkapi pelampung atau airbags

Sistem pelampung atau airbags yang digunakan mungkin bisa mirip dengan saat mobil terbentur dengan keras maka secara otomatis airbags akan keluar. Jadi saat pesawat terbang jatuh dan berbenturan dengan tekanan tertentu maka pelampung atau airbags langsung mengembang.


Pembuatan pelampung atau airbags juga sangat sulit karena juga diperlukan bahan yang khusus, sangat kuat dan dirancang oleh tim ahli. Pelampung dapat dipasang ke seluruh badan pesawat atau sebagian saja, yang penting dapat menahan pesawat tidak tenggelam atau mengalami kerusakan yang sangat berat.

  • Pesawat terbang dilengkapi dengan mesin cadangan dan baling-baling

Mesin cadangan dan baling-baling dipasang dan tersimpan dibagian atas pesawat. Peralatan tersebut mirip dengan helikopter tapi hanya sampai sebatas dapat menahan laju turunnya pesawat yang mengalami musibah. Pembuatan peralatan ini mungkin yang membutuhkan pikiran sangat banyak dan biaya yang sangat besar.

     Kombinasi dari usulan di atas mungkin akan lebih dapat meningkatkan keselamatan.

Demikian beberapa usulan untuk meningkatkan keselamatan pada pesawat terbang. Harapannya ke depan dapat ditemukan jalan atau cara yang terbaik untuk meningkatkan keselamatan pada transportasi pesawat terbang sehingga tidak terjadi meninggalnya penumpang dan kerugian yang besar lainnya.

    Informasi lengkapnya di website : jentayujayanegara.com




Kenyamanan Anda adalah Harapan Kami


Hotel Puspita | Hotel Murah Jogja
hotel murah jogja
Komentar Anda :
Aries :
cukup menarik...suatu saat saya ada di Jogja dan ingin bermalam lg di jogja saya akan mencari hotel ini. trimakasih

Wulan Qorny :
pernah backpackeran ke jogja bareng temen temen kampus dan memilih untuk stay disini... untuk ukuran bacpacker enak banget bahkan di luar ekspetasi,, rapih bersih, pelayanannya bagus,, nasi gorengnya enak...
Jaraknya juga lumayan deket dari halte trans jogja...
deket juga dari alun alun kidul,,
pokoknya recomended banget deh buat yg backpackeran

Desta Kristanti :
saya menginap disini bersama teman-teman.. Wah pertama kali masuk kamar, bener-bener bersih, AC nya juga dingin, terus TV nya juga nyala dengan baik dan lebih enaknya kamar mandinya gede banget dan bisa nyuci hahaha, jaraknya deket banget kalo mau kemana-mana, apalagi ke alun-alun kidul.. nasi gorengnya juga enak :) pelayanannya ramah. pokoknya recommen deh nginep disini.

wibowo :
emang paling enak ... servicenya memuaskan bgt

Dewi :
Cocok buat backpakers :)

shakila :
the best dah bwt puspita.....

Anto :

Hotel Puspita top banget, Hotel penuh kenangan, saat aku married seluruh keluarga besarku nginap di hotel ini, setiap aku ke Yogya selalu nginap disini, bahkan saat ini aku sudah stay di yogya masih suka nginap disini, pelayanannya bagus banget, mengenai harga tidak buat dompet kosong, hotel puspita recomended banget di jamin tidak mengecewakan



Novia :

Asik, bagus dan ramah bgt pelayanan, pokoke TOP BGT..

ditingkatkan lagi yah untuk team hotel puspita



edi krang ampel :
memuaskan ...
tiap tahun nginep di puspita
harusnya ada member dan dapat diskon dong

Andi :
Rekomendasi untuk beristirahat di Jogja

wahyu :
Hotel Bersih, fasilitas lumayan, tempat nyaman Harga terjangkau, recomended hotel

Widya Pratama :

Hotel ini menurut aku bagus, karena asri dan bersih..

apalagi receptionisnya juga baik bgt, pokoknya diservice abiiissss..

dan 1 lagi, untuk sarapannya bisa diantar lho ke kamar, sip bgt deh  apalagi harganya juga lumayan murah

cuma 1 yang kurang, tdk ada swimming poolnya, tapi untuk harga segitu cukuplah, sudah terbilang bagus bgt malah..




Taman

Kamar Tidur

Joglo

Receptionist

Tampak depan


hotel murah jogja