HOTEL PUSPITA  
____________ hotel murah di jogja  

| Home | Profil | Harga Kamar | Lokasi & Peta | Hubungi Kami |

Menu :
Home
Fasilitas
Benefit
Galeri Photo
Referensi
Testimoni
Tips
Banner Promosi

hotel murah di jogja, hotel murah jogja, hotel puspita, hotel puspita jogja, hotel murah bersih jogja, hotel murah nyaman jogja, hotel murah di yogyakarta, hotel rekomendasi di Jogja, hotel harga promo jogja, penginapan murah di jogja

Kalender :

hotel murah di jogja, hotel murah jogja, hotel puspita, hotel puspita jogja, hotel murah bersih jogja, hotel murah nyaman jogja, hotel murah di yogyakarta, hotel rekomendasi di Jogja, hotel harga promo jogja, penginapan murah di jogja

Statistik :
Hits    : 306484
Today : 126


hotel murah di jogja, hotel murah jogja, hotel puspita, hotel puspita jogja, hotel murah bersih jogja, hotel murah nyaman jogja, hotel murah di yogyakarta, hotel rekomendasi di Jogja, hotel harga promo jogja, penginapan murah di jogja

Iklan :
hotel murah di jogja, hotel murah jogja, hotel puspita, hotel puspita jogja, hotel murah bersih jogja, hotel murah nyaman jogja, hotel murah di yogyakarta, hotel rekomendasi di Jogja, hotel harga promo jogja, penginapan murah di jogja

PROMOSI - 2018 

hotel murah di jogja, hotel murah jogja, hotel puspita, hotel puspita jogja, hotel murah bersih jogja, hotel murah nyaman jogja, hotel murah di yogyakarta, hotel rekomendasi di Jogja, hotel harga promo jogja, penginapan murah di jogja

 


Mencari Hotel yang Murah, Bersih, Nyaman dan ....
Dekat ke mana-mana di Jogja ???

 

Pesan Segera di :
 
 

 HOTEL PUSPITA

 Jl. Mayjen Sutoyo 64 Yogyakarta 55143

   

   Phone         :  (0274) 371065

   SMS / WA  :  0813 2811 4432

 

Ada PROMO pada hari bukan weekend dan hari libur

  

Hotel Murah Bernuansa Khas Kota Jogja dengan Keindahan Joglonya..

Berada di tengah Kota. So.. kalau mau ke mana-mana --> Dekat semuanya

Mau lihat-lihat Keraton Jogja ---> Dekat
Mau jalan-jalan ke Malioboro ---> Dekat

Mau beribadah di Masjid --> Dekat

Mau masangin dan nongkrong di Alun2 Selatan --> Dekat

Mau meninjau pusat Kerajinan Perak Kotagede ---> Dekat
Mau makan Gudeg Jogja yang enak  ---> Dekat

Mau ke tempat main anak di Taman pintar --> Dekat

Mau ke kebun binatang Gembiraloka --> Dekat

Mau lihat produksi & beli oleh-oleh Bakpia Pathok --> Dekat
Mau menikmati pemandangan Pantai --> Dekat

Mau ke PASTY (Pasar Satwa dan Tanaman Hias Yogyakarta) --> Dekat

 
Harga Kamar Sangat Murah !

Dapat fasilitas lain yg menarik dan FREE WIFI ...

Mulai  Rp 130.000,-  (Sudah termasuk Pajak) per kamar satu malamnya dan...


Sarapan Pagi &
Teh Manis Panas

 

   Menjadi salah satu hotel pilihan dan rekomendasi

   di kota Jogja

hotel murah di jogja, hotel murah jogja, hotel puspita, hotel puspita jogja, hotel murah bersih jogja, hotel murah nyaman jogja, hotel murah di yogyakarta, hotel rekomendasi di Jogja, hotel harga promo jogja, penginapan murah di jogja


hotel murah di jogja, hotel murah jogja, hotel puspita, hotel puspita jogja, hotel murah bersih jogja, hotel murah nyaman jogja, hotel murah di yogyakarta, hotel rekomendasi di Jogja, hotel harga promo jogja, penginapan murah di jogja
BERITA & INFORMASI LAINNYA
House 24 Jogja
     House 24 Jogja : Hotel murah di Jogja dekat dengan Masjid Jogokariyan dan pondok pesantren Al Munnawir Krapyak Yogyakarta. Terletak di daerah yang strategis, di pinggir jalan utama dan juga dekat dengan obyek wisata, kuliner, mall, tempat belanja cindera mata / oleh-oleh asli Jogja.
hotel murah di jogja, hotel murah jogja, hotel puspita, hotel puspita jogja, hotel murah bersih jogja, hotel murah nyaman jogja, hotel murah di yogyakarta, hotel rekomendasi di Jogja, hotel harga promo jogja, penginapan murah di jogja
Mandiri Pangan dan Energi

    Usaha-usaha menuju mandiri pangan energi sudah muncul beberapa tahun yang lalu, tapi sayangnya masih belum begitu mendapatkan respon yang besar. Padahal mandiri pangan dan energi ini bisa menjadi salah satu cara untuk mencapai masyarakat yang sejahtera.

hotel murah di jogja, hotel murah jogja, hotel puspita, hotel puspita jogja, hotel murah bersih jogja, hotel murah nyaman jogja, hotel murah di yogyakarta, hotel rekomendasi di Jogja, hotel harga promo jogja, penginapan murah di jogja
Aji Tinandur : Pupuk Murah, Mudah, Melimpah dan Berkualitas

    Pupuk Aji Tinandur diharapkan menjadi salah satu pupuk murah, mudah, melimpah dan universal serta berkualitas.

Data ilmiah menyatakan bahwa daun pada tanaman cenderung lebih aman dan efektif dalam penyerapan elemen-elemen nutrisi dibandingkan melalui akar.

hotel murah di jogja, hotel murah jogja, hotel puspita, hotel puspita jogja, hotel murah bersih jogja, hotel murah nyaman jogja, hotel murah di yogyakarta, hotel rekomendasi di Jogja, hotel harga promo jogja, penginapan murah di jogja

Usulan 'increase safety' pada pesawat terbang
hotel murah di jogja, hotel murah jogja, hotel puspita, hotel puspita jogja, hotel murah bersih jogja, hotel murah nyaman jogja, hotel murah di yogyakarta, hotel rekomendasi di Jogja, hotel harga promo jogja, penginapan murah di jogja
Pengertian, penyebab dan mengatasi banjir
hotel murah di jogja, hotel murah jogja, hotel puspita, hotel puspita jogja, hotel murah bersih jogja, hotel murah nyaman jogja, hotel murah di yogyakarta, hotel rekomendasi di Jogja, hotel harga promo jogja, penginapan murah di jogja
hotel murah di jogja, hotel murah jogja, hotel puspita, hotel puspita jogja, hotel murah bersih jogja, hotel murah nyaman jogja, hotel murah di yogyakarta, hotel rekomendasi di Jogja, hotel harga promo jogja, penginapan murah di jogja
Komentar Anda :
Aries :
cukup menarik...suatu saat saya ada di Jogja dan ingin bermalam lg di jogja saya akan mencari hotel ini. trimakasih

Wulan Qorny :
pernah backpackeran ke jogja bareng temen temen kampus dan memilih untuk stay disini... untuk ukuran bacpacker enak banget bahkan di luar ekspetasi,, rapih bersih, pelayanannya bagus,, nasi gorengnya enak...
Jaraknya juga lumayan deket dari halte trans jogja...
deket juga dari alun alun kidul,,
pokoknya recomended banget deh buat yg backpackeran

Desta Kristanti :
saya menginap disini bersama teman-teman.. Wah pertama kali masuk kamar, bener-bener bersih, AC nya juga dingin, terus TV nya juga nyala dengan baik dan lebih enaknya kamar mandinya gede banget dan bisa nyuci hahaha, jaraknya deket banget kalo mau kemana-mana, apalagi ke alun-alun kidul.. nasi gorengnya juga enak :) pelayanannya ramah. pokoknya recommen deh nginep disini.

wibowo :
emang paling enak ... servicenya memuaskan bgt

Dewi :
Cocok buat backpakers :)

shakila :
the best dah bwt puspita.....

Anto :

Hotel Puspita top banget, Hotel penuh kenangan, saat aku married seluruh keluarga besarku nginap di hotel ini, setiap aku ke Yogya selalu nginap disini, bahkan saat ini aku sudah stay di yogya masih suka nginap disini, pelayanannya bagus banget, mengenai harga tidak buat dompet kosong, hotel puspita recomended banget di jamin tidak mengecewakan



Novia :

Asik, bagus dan ramah bgt pelayanan, pokoke TOP BGT..

ditingkatkan lagi yah untuk team hotel puspita



edi krang ampel :
memuaskan ...
tiap tahun nginep di puspita
harusnya ada member dan dapat diskon dong

Andi :
Rekomendasi untuk beristirahat di Jogja

wahyu :
Hotel Bersih, fasilitas lumayan, tempat nyaman Harga terjangkau, recomended hotel

Widya Pratama :

Hotel ini menurut aku bagus, karena asri dan bersih..

apalagi receptionisnya juga baik bgt, pokoknya diservice abiiissss..

dan 1 lagi, untuk sarapannya bisa diantar lho ke kamar, sip bgt deh  apalagi harganya juga lumayan murah

cuma 1 yang kurang, tdk ada swimming poolnya, tapi untuk harga segitu cukuplah, sudah terbilang bagus bgt malah..



Budi :
Hotel dengan nuansa khas jogja yang murah dan bersih. Tempatnya nyaman krn tidak bising dan tidak di jalan yg ramai bgt. Terletak di tengah kota yang dekat dengan wisata2 di jogja. Harganya terjangkau. Pelayanannya ramah dan baik. Ada promonya lagi..


hotel murah di jogja, hotel murah jogja, hotel puspita, hotel puspita jogja, hotel murah bersih jogja, hotel murah nyaman jogja, hotel murah di yogyakarta, hotel rekomendasi di Jogja, hotel harga promo jogja, penginapan murah di jogja

Taman

hotel murah di jogja, hotel murah jogja, hotel puspita, hotel puspita jogja, hotel murah bersih jogja, hotel murah nyaman jogja, hotel murah di yogyakarta, hotel rekomendasi di Jogja, hotel harga promo jogja, penginapan murah di jogja

Kamar Tidur

hotel murah di jogja, hotel murah jogja, hotel puspita, hotel puspita jogja, hotel murah bersih jogja, hotel murah nyaman jogja, hotel murah di yogyakarta, hotel rekomendasi di Jogja, hotel harga promo jogja, penginapan murah di jogja

Joglo

hotel murah di jogja, hotel murah jogja, hotel puspita, hotel puspita jogja, hotel murah bersih jogja, hotel murah nyaman jogja, hotel murah di yogyakarta, hotel rekomendasi di Jogja, hotel harga promo jogja, penginapan murah di jogja

Receptionist

hotel murah di jogja, hotel murah jogja, hotel puspita, hotel puspita jogja, hotel murah bersih jogja, hotel murah nyaman jogja, hotel murah di yogyakarta, hotel rekomendasi di Jogja, hotel harga promo jogja, penginapan murah di jogja

Tampak depan

hotel murah di jogja, hotel murah jogja, hotel puspita, hotel puspita jogja, hotel murah bersih jogja, hotel murah nyaman jogja, hotel murah di yogyakarta, hotel rekomendasi di Jogja, hotel harga promo jogja, penginapan murah di jogja

copyright reserved by Hotel Puspita | hotel murah di jogja cooperate with www.jogja-asli.com 2010